Negara Paling Banyak Dikunjungi di Eropa

Warga dunia sekarang bepergian lebih dari sebelumnya. Data terakhir yang diterbitkan oleh United Nations World Tourism Organization (UNWTO) menunjukkan bahwa kedatangan wisatawan internasional tumbuh 6% pada 2018, dengan total 1,4 miliar, yang diperkirakan baru tercapai pada 2022. Di Eropa sendiri tercatat 710 juta kunjungan turis internasional atau sekitar setengah dari jumlah total.

Eropa Selatan dan Mediterania mendorong pertumbuhan; Namun, negara-negara Eropa Barat dan Tengah tetap tidak hanya yang paling banyak dikunjungi di Eropa tetapi juga tujuan wisata teratas di dunia. Berikut ini, temukan sepuluh besar negara yang paling banyak dikunjungi di Eropa dan alasan mengapa negara-negara tersebut menjadi magnet bagi wisatawan.

Rekomendasi: Wisata Alam Batu Yang Lagi Ramai DiKunjungi

1. Prancis
Negara yang paling banyak dikunjungi di dunia, Prancis, tidak semuanya tentang Menara Eiffel, museum, dan anggur. Selama lebih dari satu dekade sekarang, negara ini telah memikat jumlah pengunjung tertinggi, lebih dari negara Eropa atau dunia lainnya. Alasan untuk itu tidak sedikit. Negara ini memiliki beragam atraksi wisata sehingga setahun tidak akan cukup untuk melihat dan mengalami semua yang ditawarkan. Prancis terkenal dengan banyak istana, kastil, dan katedral yang megah dan besar di seluruh negeri. Istana Versailles, Kastil Chambord dan Katedral Notre-Dame adalah beberapa yang paling terkenal.

Desa-desa abad pertengahan seperti Pérouges, St-Émilion, St-Jean Pied de Port, desa-desa pesisir, pegunungan bersalju, pantai yang indah, dan pasar luar ruangan yang besar telah membuat setiap pelancong menempatkan Prancis dalam daftar yang harus dilihat. Lebih dari 89 juta pengunjung saja mengunjungi negara itu pada 2018, dan jumlahnya diyakini jauh lebih tinggi pada 2018. Prancis tampaknya menjadi tujuan dunia teratas sejak 1995 ketika negara itu menerima lebih dari 60 juta pengunjung.

2. Spanyol
Sebagian besar terletak di Semenanjung Iberia, Spanyol adalah negara kedua yang paling banyak dikunjungi di Eropa. Sekitar 82,7 juta pelancong masuk ke Spanyol pada tahun 2018 saja, 1 juta lebih banyak dari tahun sebelumnya. Spanyol memiliki 47 situs warisan dunia UNESCO, banyak pantai di Atlantik dan Mediterania, dan banyak festival yang menyatukan orang-orang dari seluruh dunia.

Banyak yang membandingkan bagian pesisir Spanyol dengan pulau-pulau tropis. Berbagai makanan, khususnya Tortilla Espanola, Pisto, Paella, Paella dan makanan tradisional lainnya telah menambah nilai perjalanan ke Spanyol. Tim sepak bolanya termasuk yang paling terkenal di dunia. Diperkirakan kejuaraan Copa Del Rey menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya.

3. Italia
Rumah bagi beberapa bangunan paling terkenal di dunia, seperti Colosseum dan Menara Miring Pisa, Italia adalah negara ketiga yang paling banyak dikunjungi di benua lama Eropa. Sejumlah 52,4 juta pengunjung masuk ke Tanah Air pada 2016, 58,3 juta pada 2017 dan 62,1 juta pada 20218. Rumah bagi banyak kastil, istana, katedral, kebun anggur, dan pantai, negara ini juga dikenal dengan seni, arsitektur, dan budayanya yang berpengaruh.

Museum Vatikan yang terletak di jantung kota Roma adalah daya tarik lain bagi banyak orang. Roma sendiri merupakan kota ketiga yang paling banyak dikunjungi di Eropa, setelah Paris dan London. Florence, Venesia, Milan, dan Napoli adalah beberapa kota yang paling banyak dikunjungi di Italia. Dan meskipun masakan Italia tersebar di seluruh dunia, makan pasta dan pizza di Italia, adalah hal yang harus dilakukan bagi banyak orang.

4. Turki
Istanbul mungkin adalah impian setiap pelancong. Titik pertemuan budaya barat dan oriental, Istanbul didirikan pada 660 SM dan dikenal sebagai Konstantinopel sebelum Ottoman menaklukkan kota. Tidak ada pelancong ke Turki yang akan melewatkan Istanbul. Kota ini memiliki perpaduan unik antara arsitektur Bizantium dan Ottoman, makanan timur tengah yang lezat, cuaca yang bagus, dan banyak kucing dan anjing yang ramah berkeliaran dengan bebas di seluruh kota.

Turki menerima 45,7 juta pada 2018, sementara pada 2017 itu menghitung total 37,6 juta turis. Wisatawan yang tertarik dengan sejarah khususnya mengunjungi kota Yunani kuno Ephesus, lembah batu Cappadocia, teras travertine putih bersih di Pamukkale, reruntuhan bekas ibu kota Armenia, Ani, dan banyak lagi. Sebagian besar dari jumlah total wisatawan tahunan yang bepergian ke Turki pergi ke sana untuk menghabiskan liburan mereka di salah satu dari banyak hotel mewah yang dapat Anda temukan di sebagian besar kota-kota besar.

Artikel Terkait: Kunjungi Wisata Alam Kuningan yang Populer Dikalangan Wisatawan

5. Jerman
Salah satu ekonomi terkuat di dunia memiliki industri pariwisata yang sangat kuat juga. Bagian yang baik dari anggaran Jerman berasal dari pariwisata. Pengunjung hampir tidak melakukan perjalanan melintasi Eropa tanpa berhenti di Jerman. Pada 2018, Jerman memiliki 38,8 juta turis, sedangkan pada 2017, 37,5 juta pengunjung masuk ke negara itu. Ini berbatasan dengan Denmark di utara, Polandia dan Republik Ceko di timur, Austria dan Swiss di selatan, Prancis di barat daya, dan Luksemburg, Belgia, dan Belanda di barat.

Wisatawan ke salah satu negara ini dapat dengan mudah mengakses Jerman dengan kereta api atau pesawat. Jerman memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada wisatawan yang ingin tahu. Katedral Cologne, gedung Reichstag, Kastil Neuschwanstein, Kastil Heidelberg, Katedral Aachen, Taman Zoologi Leipzig adalah beberapa bangunan yang paling menarik pengunjung. Jika Anda bepergian ke Jerman pada waktu yang tepat, Anda mungkin mengalami acara seperti Oktoberfest, Karnaval Cologne, festival film Berlinale, atau Hari Persatuan.

UserForm edit

FirstName Sea
LastName Ackerley
OrganisationName
OrganisationURL
Profession
Country
State
Address
Location
Telephone
VoIP
InstantMessaging (IM)
Email
HomePage
Comment
This topic: Main > WikiUsers > SeaAckerley
Topic revision: 19 Jan 2022, SeaAckerley
This site is powered by FoswikiCopyright © by the contributing authors. All material on this collaboration platform is the property of the contributing authors.
Ideas, requests, problems regarding Iron Realms Wiki? Send feedback